Manjakani Kanza Untuk Keputihan

Banyak sekali wanita terutama di Indonesia yang telah menggunakan manjakani kanza untuk keputihan yang parah maupun yang biasa saja. Keputihan bisa jadi menjadi salah satu masalah yang terjadi pada kaum hawa di masa-masa baligh atau masa subur mereka. Untuk keputihan yang normal biasanya akan sering terjadi pada masa masa sebelum haid, dan sesudah haid. Namun jika Anda menderita penyakit keputihan yang tidak normal seperti sering gatal, bau, cairan keputihan berubah warna, cairan yang keluar sampai banyak sekali, bisa jadi Anda menderita keputihan parah.

manjakani kanza untuk keputihan

Cara Penggunaan Manjakani Kanza Untuk Keputihan Parah Dan Normal

Beberapa orang bisa jadi menderita keputihan hanya pada saat-saat tertentu saja, namun di lain pihak ada beberapa wanita yang katanya menderita keputihan hampir setiap hari. Wow.. bukanya ini sangat membahayakan y? Boleh dibilang keputihan sebenarnya hal normal yang terjadi pada setiap wanita, karena jika sampai tidak muncul keputihan sekali malah akan menjadi sesuatu yang sangat membahayakan miss v, karena miss v akan menjadi kering. Penggunaan manjakani kanza untuk keputihan parah ataupun normal sebenarnya hampir sama yaitu bisa dilakukan dengan cara meminum pil kanza ataupun dengan cara dimasukkan ke miss v.

Bagi Anda yang ingin atau baru saja mencoba menggunakan ramuan manjakani kanza sebaiknya perhatikan dulu cara pemakaian yang biasanya terlampir dari paket yang Anda beli. Untuk penggunaan bagi wanita yang mengalami keputihan parah yaitu dengan cara memasukkan pil kanza kedalam miss v sebanyak 2 butir sekaligus. Pemakaian sebaiknya dilakukan pada malam hari sebelum tidur supaya tidak mengganggu aktifitas. Karena beberapa orang pada saat pemakaianya akan terasa sangat tidak nyaman dengan rasa kaku, mengganjal, gatal, dan ada juga yang merasa pedih di area sekitar miss v. Efek seperti ini sebenarnya hal yang normal terjadi karena manjakani kanza sedang bereaksi.

Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Menggunakan Manjakani Kanza Untuk Keputihan Jika Anda Masih Virgin

Pemakaian seperti ini dapat dilanjutkan lagi setelah keluarnya kotoran dalam bentuk apapun dari miss v yang normalnya sekitar 4-8 hari baru keluar. Namun jika dalam waktu 8 hari tidak ada yang keluar bisa dimasukkan lagi. Pemakaian adalah 1 sampai dengan 2 kali dalam satu minggu untuk hasil maksimal. Jadi tidak harus 2x dalam satu minggu y…namun acuanya adalah setelah ada sesuatu yang keluar dari miss v. Sedangkan untuk keputihan biasa pemakaian hanya cukup 1 butir sekali memasukkan kedalam organ kewanitaan. Dan yang paling perlu diperhatikan adalah pemakaian dengan cara ini adalah khusus bagi yang sudah menikah.

Untuk Anda yang masih belum menikah / virgin makan pemakaian dengan cara dimasukkan kedalam miss v adalah sangat dilarang dilakukan, hal ini dikarenakan dapat beresiko terhadap kerusakan organ kewanitaan karena masuknya jari dan sesuatu pada organ kewanitaan Anda. Lalu bagaimana jika Anda ingin mengatasi keputihan namun masih virgin atau belum menikah? Caranya adalah dengan cara diminum. Diminum 4 butir / hari pada saat masa keputihan saja, dan jika tidak keputihan sebaiknya tidak menggunakan manjakani kanza untuk keputihan.

SMS : 085721499521
BBM : 5A310C56
Email : CS@ManjakaniKanza.org

[fbcomments url=”http://manjakanikanza.org” linklove=”0″]

6 Responses to “Manjakani Kanza Untuk Keputihan”

Read below or add a comment...

  1. Kl lg haid apakah boleh mskan ke miss V?

  2. Kl lg haid apakah boleh mskan ke miss V?

  3. Kl lg haid apakah boleh mskan ke miss V?

  4. Rudyati says:

    Ass.. maaf mau nanya jika konsumsi manjakani kanza apa bisa juga di gabung dg gelly gamat y

  5. Nisa Hotimah says:

    Bru pertama pakai, rasax lgsung keset di miss v setelah 2 hari miss v terasa penuh n tebal. Setelah di raba keluar serpihan seperti tisu basah? Apa memang bgtu ya? Trus sisa khanza yg di dlm keluar gmn? Tks

  6. kak aku terlanjur masukin 1 butir manjakani ke miss v, dan aku msh virgin padahal. jd gmna kak ??